Teri Crystal of the Sea Bikin Tubuh Sehat ?

Komitmen memenuhi permintaan produk penganan ikan teri  yang sudah menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia, dan yang  terus meningkat di market Indonesia, khususnya di masa new normal, Crystal of the Sea menghadirkan  Bubuk Teri Crystal of the Sea.

Bubuk  ikan pertama yang telah mendapat sertifikasi Badan POM, dihadikan dari proses produksi berstandar Internasional untuk menjamin produk yang bersih dan aman untuk dikonsumsi — merupakan produksi Pt. Urchindize Indonesia,  100 persen dari bahan lokal yang dipasok oleh nelayan dari Pulau Jawa dan Makassar, dengan pusat operasional di Jepara, Jawa Tengah — ini sumber gizi yang praktis dan higienis, penambah nutrisi keluarga saat new normal

Ikan teri berkandungan Omega-3, Protein dan Kalsium, yang baik untuk pertumbuhan otak dan tulang,  kiranya dihadirkan seperti yang dibutuhkan yaitu untuk pertumbuhan anak, menambah selera makan anak, dan memenuhi kebutuhan gizi seluruh anggota keluarga agar tubuh senantiasa sehat.

Menariknya lagi dari  Bubuk Teri Crystal of the Sea, ini memiliki masa simpan yang panjang sampai 2 tahun.

“Pada masa new normal ini, kualitas dan keamanan makanan sangatlah penting untuk menjaga dan bahkan meningkatkan kesehatan seluruh anggota keluarga. Crystal of the Sea diciptakan untuk keluarga yang membutuhkan produk makanan yang praktis, sehat, dan berkualitas tinggi, serta dipastikan bebas bahan pengawet dan impurities,” tutur Kenji Kusuma, General Manager Crystal of the Sea.

Lanjutnya,“Demand terhadap ikan teri di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun, di sinilah Crystal of the Sea hadir untuk membangun kepercayaan konsumen dengan selalu memperhatikan aspek kesehatan dan keamanan pangan. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh keluarga di Indonesia, sebab ini adalah produk yang memakai bahan baku dari perairan Indonesia, diproduksi oleh orang Indonesia untuk masyarakat Indonesia.”

[]Andriza Hamzah

Photo Utama. Dok :

Margenie Winarti, Miss Earth Indonesia & Miss Grand International  2014