Bioskop Hadir Di Rumah Rasakan & Nikmati Sensasinya

Begitu menginjakkan kaki  di area bioskop, kita langsung disambut pemandangan memikat   berbagai warna cerah  poster film. Menuju  dan duduk di kursi bioskop, suara trailer film yang sedang diputar, terasa menggelitik telinga.

Menonton film adalah suguhan menyenangkan bagi indra kita.

Kabar baik untuk  penyuka dan penikmat film tayangan di bioskop. Terkait  menciptakan  pengalaman movie-going tersebut,  kini  dapat dilakukan dengan mengubah ruang keluarga menjadi ruang bioskop Anda sendiri.

Untuk memaksimalkan seisi rumah dan menghadirkan  pengalaman pergi ke bioskop yang Anda rindukan, berikut langkah-langkah dari Samsung :

1. Snack Favorit

Saat nonton di bioskop,  aroma yang paling lekat terhirup dan memiliki kenangan  adalah aroma popcorn. Jadi mengapa tidak menciptakan kembali pengalaman itu dengan membuat popcorn sendiri di rumah ?  

Jika Anda  menginginkan pengalaman movie night yang lebih personal, cobalah  buat popcorn dengan rasa yang Anda sukai atau pun cemilan lain yang sedang diinginkan, cukup gunakan fitur Home Dessert pada Samsung Microwave MW5000T. Peralatan yang mudah dibersihkan. Dan melalui fungsi Grill Fry, Anda dapat menikmati cemilan lainnya seperti chicken wings dan chicken nugget, yang kesemua dimasak dengan sempurna dan tanpa cipratan minyak.

2. Ciptakan Suasana Sinematik yang Tepat

Nonton tanpa gangguan, maka sbagai “desainer” bioskop rumah,  Anda dapat menetapkan aturan “dilarang bicara, tidak boleh menggunakan ponsel, dan tidak boleh membahas spoiler bagi mereka yang menonton bersama Anda. Dan untuk menghalangi cahaya luar yang masuk melalui jendela, atau bahkan memasang peredup lampu untuk menciptakan suasana yang tepat, gunakan tirai gelap.

3. Kenikmatan  Dinginnya Bioskop di Rumah

Menonton film favorit di rumah, memiliki satu keuntungan, yaitu  Anda memiliki kendali penuh untuk suhu ruangan saat menonton film kesukaan. Berlindung di bawah selimut sambil menonton film horor terbaru,  dapat dilakukan dengan Samsung Wind-Free™ Air Conditioner.

4. Benamkan Diri dalam Visual dan Surround Sound Sekualitas Bioskop

Ketika berbicara mengenai pengalaman menonton bioskop, tentu kita tidak bisa melupakan audio dan visualnya. Meskipun tentu tidak adil untuk mengadu TV komersial dengan resolusi dan definisi yang sangat tinggi yang ditawarkan di sebagian besar bioskop, tapi Samsung QLED 8K TV Q950TS cukup mendekati.

[]Titis Mawarani