Laptop Gaming Yang Siap Menggetarkan, Keunggulannya …….?

Mengiringi sukses menempatkan “No. 1” dalam slogan untuk menyatakan posisinya di industri perangkat keras gaming, melalui  laptop gaming berteknologi 7nm, yaitu Alpha 15,  pada tahun lalu,

MSI meluncurkan produk baru : Bravo 15.

Peluncuran laptop gaming, ini kiranya sebagai  wujud dari  semakin menonjolkan keunggulannya di pasar laptop bertenaga AMD.

Bravo 15 mengobarkan semangat melalui logo Thunderbird,  —  melambangkan inovasi dan kemakmuran –, sorotan utamanya  adalah hadirkan performa terbaik. Yaitu   dilengkapi prosesor AMD RyzenTM 4000 H-Series Mobile terbaru dengan fabrikasi 7nm dan arsitektur “Zen 2” yang dapat menggandakan efisiensi daya dibandingkan generasi sebelumnya[i].

Performa Bravo 15 pun  diakui sebagai pilihan terbaik untuk laptop gaming kelas menengah.

Memang,  laptop bersenjata All-AMD ini dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan komputasi para penggunanya melalui performa yang tinggi dan kestabilan yang maksimal, namun dengan konsumsi daya yang rendah.

Bravo 15 juga dipersenjatai dengan teknologi Cooler Boost 5 yang eksklusif memberikan solusi termal inovatif dengan 2 kipas dan 6 heat pipes yang bekerja dengan meminimalisir panas dan memaksimalkan aliran udara pada chassis yang ringkas.

Teknologi ekslusif MSI ini mampu memberikan perfoma gaming yang lancar dan merupakan solusi atas permasalahan suhu tinggi yang kerap kali dihadapi para gamer.

Menarik. Melalui GPU AMD RadeonTM RX 5500M yang menawarkan performa luar biasa dengan resolusi 1080p, Bravo 15 menjadi lebih unggul dan mampu melampaui performa produk lain. Merayakan kehebatan Bravo 15 yang didukung GPU canggih ini, MSI dan AMD tengah mengadakan promo menarik bertajuk “Radeon Raise The Game Bundle” hingga 3 Oktober 2020. Bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apa pun selama periode tersebut, akan mendapatkan game GodfallTM dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020.

Kian menarik saja, bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 A4DDR-232ID, bertenaga AMD RyzenTM 7 4800H hingga 3 Oktober 2020, akan mendapatkan game Assassin’s Creed® Valhalla secara gratis dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020.

“Kolaborasi luar biasa MSI dan AMD dalam menghadirkan Bravo 15 adalah wujud nyata dari visi kami untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer,” kata Ralph Wang, MSI NB Sales &Marketing Director.

“AMD dan MSI dengan bangga memperkenalkan MSI Bravo 15 terbaru untuk pasar Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan komputasi yang berperforma tinggi untuk semua orang dan AMD sangat senang sekali dapat memperluas kerja sama dengan MSI melalui Bravo 15 terbaru ini,” kata Paige Shi, APJ Head of Consumer, AMD.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. MSI