Tablet Berdesain Seksi & Elegan

Hadir dengan berbagai fitur unggul untuk mendukung penggunaan akademi mau pun hiburan, HUAWEI MatePad, merupakan tablet ideal untuk hiburan dan belajar yang dibalut desain seksi dan elegan. Yang bila dalam genggaman Anda —  pria mau pun — bakal tampil memukau !

MatePad, produk tablet tebaru yang diluncurkan HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia untuk para konsumen pada media Juli 2020 lalu, menghadirkan fitur pembelajaran yang efisien dan hiburan yang lebih mendalam.

Memiliki layar FullView 10,4 inci, fitur Eye Comfort, FollowCam, chipset Kirin 810, quad-channel speaker system yang didukung oleh Harman Kardon, dan Wide-angle kamera depan yang dapat memaksimalkan konferensi video pengguna selama belajar dan bekerja di rumah.

Dihadirkannya HUAWEI MatePad, Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia,menyampaikan “Memahami situasi serba online saat, ini HUAWEI terus berkomitmen untuk mendukung keseharian para pengguna dengan menghadirkan inovasi produk terbaru.  Salah satunya adalah HUAWEI MatePad, tablet yang memiliki fitur interaksi cerdas baru untuk memfasilitasi proses pembelajaran hingga hiburan yang lebih baik.”

Tablet seksi  dengan warna Midnight Grey yang mengagumkan, tampilan minimalis dengan bezel tipis berukuran 7,9mm untuk mencapai rasio screen-to-body sebesar 84 persen, dan memiliki berat yang ringan sekitar 450g, sehingga sangat cocok untuk digunakan bagi para pengguna yang selalu bepergian dan menginginkan perangkat yang praktis.

HUAWEI MatePad juga turut memperhatikan pengalaman audio bagi para penggunanya. Dukungan speaker  oleh Harman Kardon, menghasilkan kejernihan suara yang sempurna, yang mendorong efek suara stereo 3D.

Bersiaplah menebar bahagia. Musik dan film akan terdengar lebih detail dan mendalam dibanding sebelumnya dengan adanya 4 speaker Harman Kardon yang memiliki amplitudo tinggi, dan juga mempunyai penampilan desain yang sangat inovatif. Dan sepanjang HUAWEI MatePad dalam genggaman, tak perlu khawatir untuk kehabisan baterai. Kapasitas baterai 7250 mAH bikin nyaman.

Tidak hanya menyatukan dua layar, HUAWEI SHARE juga memungkinkan smartphone untuk dapat terhubung dengan keyboard dan speaker virtual tablet secara halus demi mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

HUAWEI MatePad juga memiliki Fitur Kids Corner, zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan bermain dengan tablet. Hal itu memberikan opsi kontrol untuk orang tua menjaga jarak aman saat bermain tablet seperti Distance Alert, Unrestricted Apps dan Content Management untuk mengelola konten serta aplikasi yang tersedia untuk anak-anak, juga mengatur waktu yang dapat dihabiskan oleh anak-anak selama menggunakan perangkat.

[]Titis Maharani

Photo : Dok. Huawei